CERITA SEX – MESUM NGENTOT ADIK IPAR MEMEK SEMPIT

CERITA SEX - MESUM-NGENTOT-ADIK-IPAR-MEMEK-SEMPIT
CERITA SEX - MESUM-NGENTOT-ADIK-IPAR-MEMEK-SEMPIT

CERITA SEX – MESUM NGENTOT ADIK IPAR MEMEK SEMPIT


CERITA SEX – MESUM NGENTOT ADIK IPAR MEMEK SEMPIT – Perkanalkan namaku Sunarto umurku 25 tahun aku sudah nikah tapi belum punya momongan, aku sangat tergila2 dengan Daun Muda atau Anak Baru Gede yang toketnya masih kencang dan nyembull. Maka dari itu aku bisa menyetubuhi Adik Iparku Dewi.

“Mas Nar, Pinjem handphone mas bentar donk”

“Mau ngapain dwi?” aku Tanya,

“mau nelfon temen bentar mas, bisa?”

Aku langsung memberikan Hpku kepada Dewi. Handphoeku emang biasa sih dipakenya untuk nelfon dan dibawanya kekamar. Sesaat setelah aku mandi terdengar suara2 yg mengeluh didalam kamarnya, Aku mencari-cari suara tersebut dan mengarah ke Kamar Dewi lalu kuintip didalam dewi dengan seriusnya sedang menonton Film Porno dihapeku

“Mmhh, Kamu lagii asik banget ngelihat apa tuh?”,langsung aku ambil aja hpnya.
“ihh.. ganggu kesenangan orang aje sih” kata dewi sontak.
“Mas nar itu bokepnya jangan dihapus yah, Dewi masih mau nonton” katanya.
“ach..ehmm..jangan sampe ketahuan yah!” kataku.

“Dwi? Ini udah malam Kamu nggak pulang?, Biar mas anterin” kuahlihkan pembicaraan.
“Gak ah males, tidur disini aja” Dewi menjawab begitu aja.

Emang sih rumahku cukup besar dan memiliki 4 kamar, kamarnya semua bersebelahan jadi aku hanya tinggal bersama istriku dan pembantu, jadi masih bersisa 2 kamar tidur kosong lalu aku ksih kamar yang sebelah kamarku saja untuk dewi.

Lalu selang 10menitan Dewi pergi mandi dengan bawa handuk dan pakaian2 istriku, 1 jam aku tungguin Dewi mandi lama bener sih ngapain aja?

“Dew?, mandi apa ngapain sih? Lama banget?”

Mulai pikiran jahat itu datang, iseng – iseng aku melihat ada ventilasi yang cukup kecil untuk mengintip kedalam kamar mandi, Aku intip kagetnya aku melihat pemandangan didalam kamar mandi, sambil nongkrong di wc Dewi memainkan memeknya pake sabun yang dia buat jadi bentuk panjang besar, sambil mengoles2kan sabunnya ke belahan mmknya dan tangan kirinya memilin-milin pentil teteknya yang sudah membesar sambil mendesah.

“ach..ach…seeect..huh..” Nafsu juga aku ngelihat body Dewii mulus bener, memeknya yang ditumbuhi bulu2 lebat ditambah lagi memeknya merah merona, teteknya yang besar dan sintal, sekitar 5 menitan terlihat Dewi semakin nafsu

Kini Dewi semakin menggila dia perlahan2 memasuk keluarkan sabun panjang itu kedalam memeknya,

“ach..ach…huhhhh…aacchhkkksss” namun langsung aku pura2 batuk dengan keras sambil masuk ke kamar mandi pura2 ngambil ember…
“Mmhh Kamu ngapain des? masukin sabun kekemaluanmu” aku pura2 ga tau.
“Cuman buat mainan aja kok mas,”.

Malemnya sehabis makan aku langsung giring dewi aku ke kasur, Malam itu aku mengambil jatah dengan istriku sampai 2x ronde itupun masih ketagihan dengan memek istriku. lalu aku putuskan untuk tidur dan terbangun sangat sore dengan kodisi rumah hanya aku dan Dewi, Dengan terbangun kulihat kontolku sudah sangat tegang sekali dan sange berat.

Aku melihat didalam kamar Dewi dia sedang tertidur pulas dengan hanya mengunakan pakaian tidur tipis dan tidak memakai bra dan CD, lalu aku angkat dia dan pindahkan kedalam kamarku lalu kukunci pintunya.

“Dew? kamu tidur disini saja yah” kataku dengan nafsu yang sudah diubun2 tak tertahan.

Dengan cekatan aku meremas2 pelan payudaraa Dewi dan tangannya Dewi reflek langsung meremas2 kontolku aku yang terkejut hanya menikmati remasan dan kocokannya saja.

“achcchh..masss… terus gosok2 terus.. itilku”, Dewii terangsang hebar, sampe memeknya basah kuyup.
“plok,plok,plok..” terdengar suara yang berasal dari memek yang aku sodok2 pake jari. Sekitar 10 menitan tubuh Dewi mengejang”
“achhh..aahhh..ahhh… ohh..sshh aaahhhchh”suaranya sedikit melengking tanpa memperdulikan sekitar.

“Aku keluar mas…enak banget” akhirnya Dewii orgasme, nah sekarang gantian giliran mas yah” dengan cepat Dewi langsung mengulum kontolku yang sudah sangat tegang
“uhhh..yesss..uuhh eennakk aahhccsss” emang jago banget dewi, hisapnya luarbiasa nikmat sekali ditambah lagi lidahnya bermain2 dikepala kontolku.

“ohhsshh…oouuhhhyyaaaa” aku udah nggak tahan lagi aku tarik semua pakaiannya, aku mulai mengarahkan penis aku ke memek dewi aku, aku gesek2kan kpala penis ke itilnya, sampe dewi aku kegelian enak.
“ayo donk mas, masukin aja udah gak tahannih”dengan sedikit dorongan.
“Slep..crek..crek..crek..”
kontolku dengan mudah meluncur masuk kedalam tengorokan kemaluannya..

“aahh aahh aahh ughhh mmmh shhtt aahha hhhh” desahnya melunjak.

sambil bergoyang maju mundur dengan semangat kugenjot memek Dewi sambil meremas2 toketnya.

“ach..ach..ach…masss” terasa vagina dewi berdenyut denyut seperti memijat2, aku ganti posisi dewi aku bangun dan sakarang brada d atas memegang kendali.

Sambil menggoyangkan pantatnya naik turun “ ah..ah..achhh…” goyangannya semakin cepat “massss… aku mau keluar lagi nihhhh….” Dengan genjotan yg sangat kencang dia orgasmee yang ke2 kalinya…

“Accchhh aacchhh oouugghh mmmhh aacchh”, akhirnya aku juga ikut keluar dngan beberapa semprotan kencang didalam memeknyas

Sensasi yang luar biasa dewi berikan ketika dengan lembut menjilat dan mengisap batangku.

“ ach..ach..aaach…Acchhh oouuhhh noooo” sambil menahan suara yang keluar dari mulut karena nikmat. luar biasa nikmatnya mulutnya nyepong kontolku.
“ crrooot…crooott..croott…” air mani aku nembak d mulutnya dewi, aku teken terus kepala dewi.
“nikmaaat…bgt” anget2 basah. Dengan lahap dewi menelan peju aku sambil menyedot2 terus kontol aku,


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA SEX - MESUM-NGENTOT-ADIK-IPAR-MEMEK-SEMPIT


Cerita Seks, Cerita Dewasa, Cerita Bokep, Cerita Mesum, Cerita Porno, Cerita Sex Sedarah, Cerita Hot, Cerita Panas, Cerita Sange, Cerita Sex, Memek Perawan, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Kakak, Cerita Sex Abg, Cerita Pemerkosaan, Tante Kesepian, Cerita Sex Pembantu, Cerita Seks Dewasa , Cerita Dewasa Tante, Cerita Dewasa Tante Girang , Cerita Sex Anal, Cerita Sex Tetangga , Cerita Dewasa Spg, Cerita Dewasa Janda, Cerita Sex Sekolah,   Cerita Dewasa Sange, Cerita Dewasa Binal, Cerita Sex Psk, Cerita Dewasa Threesome, Cerita Dewasa Desahan, Cerita Dewasa Perkosa, Cerita Nakal