CERITA SEX – NGENTOT DENGAN CEWEK TOMBOY PERAWAN

CERITA SEX - NGENTOT-DENGAN-CEWEK-TOMBOY-PERAWAN
CERITA SEX - NGENTOT-DENGAN-CEWEK-TOMBOY-PERAWAN

CERITA SEX – NGENTOT DENGAN CEWEK TOMBOY PERAWAN


CERITA SEX – NGENTOT DENGAN CEWEK TOMBOY JAGO GOYANG – Namaku Danulid umurku sekarang 25 tahun. Kisah ini adalah kisah nyataku yang aku alami bersama dengan Cewek Tomboy Hot sekitar 1.5 tahun yang lalu. Waktu itu aku masih kuliah dan Yomi, umurnya masih sekitar 19 th dan baru saja lulus dari SMA. Yomi orangnya mudah bergaul dengan siapa saja.

Sifatnya yang energik itulah yang disukai siapapun. Satu lagi sifat yang sulit dipisahkan darinya yaitu, dia seorang gadis tomboy, tapi sikap Yomi selalu manja dan feminim. Dia seringkali main ke rumahku untuk sekedar bercengkerama dengan keluarga kami.

Sebagai anak muda yang suka menyimpan Film Porno dan Gambar2 Sexual. Rasa khawatirku muncul ketika dia duduk didepan meja komputerku.
“Danu.., Aku main Haverst Moon yah” tanya Yomi sambil menggeser-geser mouse. Aku yang dengan kodisi sadar tak sadar. Aku banting lagi tubuhku ke kasur.
“iyaa yom pake aja,” kataku sambil bermalas-malasan dikasur.

“Bangkit dong Dan, mandi sana” kata Yomi
“hoahhh..!!” aku menguap sambil menggeliat mengumpulkan nyawa.
“udah mandi sana!!” bentak Yomi sambil terus memukul-mukul dengan bantal ke mukaku, akhirnya menyerah dan bergegas ke kamar mandi sambil mengambil handuk dan pakaianku.

Sudah diruang tamu aku melihat tak ada ayah dan ibu, aku kembali ke kamarku.
“Yom..Ibu sama Ayahku kemana..?” tanyaku pada Yomi
“Emang Kamu nggak dikasih tau?” Yomi balas bertanya
“Nggak ada ah, emang mereka kemana?” tanyaku lagi..
“Ibu sama ayah kan pergi ke palembang, katanya sih mau jenguk Tante kamu yang baru melahirkan” kata Yomi.

Aku memperhatikan Yomi Wajah Yomi sepertinya biasa-biasa saja. Kulitnya yang putih mulus yang membuatnya terlihat cantik. Rambutnya yang dipotong pendek semakin membuat aku horny. Ketiak Dia duduk dan berdiri terlihat jelas pantatnya yang semok dan sintal sekali. Dalam hatiku ingin sekali menikmati tubuhnya itu yang nikmat.

Aku atur strategi bagaimana caranya supaya aku bisa menikmati tubuhnya.
“Yom kamu mau bantuin aku?” kataku.
“Bantuin apa?”
“Kamu masakin sarapan buat makan” kataku
“Kamu manja banget sih, yaudah bentar yahh sayang” katanya membuatku semakin yakin aku bisa menikmati tubuhnya
“iyah dong” kataku sambil melihatnya keluar dari kamar. aku membuka folder film porno lalu membukanya. ketika itu 10menitan Yomi balik lagi kedalam kamar dan memanggil aku untuk makan.

“Dan udah tuh, makan yuk” katanya. Aku meninggalkan komputerku dalam keadaan Filmnya masih nyala. Yomi kembali ke kamarku. Aku sengaja membiarkannya melihat Film porno itu karena ingin tahu reaksinya. Sementara itu aku sarapan diruang makan. Setelah itu aku kembali ke kamarku. Tak ku sangka Yomi ternyata menonton sambil mengelus2 payudaranya yang besar dan kenyal. Aku hanya memperhatikannya dimuka pintu.

Perlahan aku kunci pintunya dan mendekatinya
“Ehm..lagi ngapain, Yom..?” tanyaku
“ehm nggak aduh maaf..yah, Dan nggak sengaja ngelihat” kata Yomi. Kulihat mukanya merah dan berkeringat.
“yauda..nggak pa-pa..koq..itu juga buat ngilangin stress aja..” kataku dengan ringan
“iyah dan sorry yah,” kata Yomi

Aku rasakan keringat dingin yang membasahi tangan Yomi.
“Santai saja yom” kataku sambil meniup tengkuk leher Yomi. Teknik ini untuk membangkitkan birahi wanita.
“Eemmhh Dan” sahut Yomi
“Lihat tuh pantatnya ditunggingkan baru dicoblos anusnyaa sayang…mmhh” kataku memancing nafsunya.
“Wahh, sakit dan jorok dong.. mmmhhsshh geli dan” kata Yomi terkaget-kaget sambil kegelian lehernya kujilat.
“ihh masa memek dijilat sih, iihh” katanya melihat pria jepang jilat memek cewek sange.

“Tuh..dijilatin enak kali yah kalau bisa gitu?!” bisikku ditelinganya
“Mhh Ngak jijik ngejilat gitu?” tanya Yomi terheran-heran
“nggak kok, malah makin enak sayang..” Yomi masih terlihat jijik.
“kalo kamu mau..aku mau tuh jilatin..” bisikku sambil menawarkan.

“Mmhh yaudah kalau kamu mau,” kata Yomi
“Enak banget loh, Kamu bakal ketagihan syg” rayuku lagi
Aku langsung mengulum bibirnya dalam-dalam. “Emmh eemmmhh” hanya itu suara yang aku dengar dari mulut Yomi. Aku yang berdiri dibelakang Yomi kali ini mengulum bibir Yomi dalam-dalam. Ciumanku aku arahkan ke tengkuk lehernya sambil ku jilati tengkuk leher yang putih mulus itu. “Mmhhh danuu” hanya itu suara dari mulut Yomi membalas seranganku.

Aku tarik kancing BH-nya yg berukuran 36B. Kini tubuh Yomi sudah Terlanjang full dan aku langsung menyerang bagian payudaranya dengan ganas.

Perlahan-lahan aku mengangkat Yomi kekasur. Aku baringkan ia dan aku teruskan aksiku tadi.
“Eeghh mmmhhss Iyaudaa terserah kamu ajj sayang” pintanya dalam keadaan horny. Kali ini bibirku mengulum dan lidahku menjilati buah dada yang bulat dengan puting susu berwarna coklat kemerahan mengacung keatas. Aku mengulumnya sambil lidahku memainkan puting susu itu. tanganku menggerayangi pantatnya yg padat berisi.

Aku teruskan dengan membuka celana pendek yang dikenakannya. Kali ini Yomi agak bertahan. Sementara itu aku melepaskan celana pendek kolorku dan juga kausku hingga aku hanya celana dalam saja.
“Emmhh kontol danu besar banget” pinta Yomi dalam desahannya.
“Yomi Buka selangkagannya sayang, biar danu jilatin ” tanyaku
“Egghh sayang, pelan yah aku masih rapet” pinta Yomi
“Nggak kok, aku cuman ngejialtin aja. abisnya memek kamu mengairahkan banget” rayuku.

Kini tubuh yang selama ini aku idam-idamkan terpampang jelas didepan mata
“Kamuu suka yah sama tubuhkuu” katanya.
“iyah sayang toket kami kenyal banget, ditambah lagi memekmu bagus” kataku
Aku perhatikan bentuk tubuh Yomi yang benar-benar indah itu.

Buah dada yang bulat dengan putting susu coklat kemerahan mengacung menantangku. Perut yang mulus putih bersih dan kencang. Paling utama bagian dibawah perut yang ditutupi bulu-bulu halus. Dibalik bulu halus itu terdapat bongkahan daging merah dengan celah yang sempit dari situ tersembul seonggok daging kecil seperti kacang merah merekah.
“Yomi..punya kamu indah..banget..sayang..” kataku sambil mendekati vaginanya dan langsung mengulumnya..
“oufh..sshhtt..engh..emh..sshtt..ough..” Yomi melenguh dan mendesah penuh kenikmatan ketika bibirku mengulum bibir vaginanya.
“gimana enak..kan sayang..?’ bisikku.

“emh sshtt ough sshhtt ough sshhtt..ough..” suara desahan itulah yang keluar dari mulut Yomi. Aku kulum-kulum kelentitnya sambil sesekali lidahku menerobos celah sempit dibawah kelentitnya. Aku julurkan lidahku dalam-dalam hingga lidahku aku merasakan seperti ada yang menghalanginya. Sementara itu cairan memeknya tak henti-hentinya keluar dari kelentitnya membasahi lidah dan bibirku. Aku jilat dan aku hisap lalu aku telan cairan kenikmatan itu seperti halnya aku kehausan. Cukup lama juga aku menjilati liang vagina itu.

Sambil mulutku bermain di liang vaginanya. Kini tubuhku dan tubuh Yomisama-sama polos dan telanjang bulat. Batang penisku yang sudah panjang dan keras untuk menerobos liang vaginanya. Tak lama kemudian nafas Yomisemakin cepat dan mulutnya meracau seperti ingin menjerit.

“..auwfh..sshtt..engh..emh..augh..enaxxx..Ddaannuuu..sshtt..ough..” begitu erangnya dan kali ini aku tahu kalau Yomisedikit lagi akan mencapai orgasme. Disini aku atur siasat. Aku hentikan jilatan dan kulumanku ke liang vagina Yomi hingga Yomihampir sadar. Wajahnya yang tadi merekah kini perlahan-lahan kembali normal.

“Yomi..sayang..kamu mau..kan..?” tanyaku
“mmauu danuu, masukkinn sekaraanng!! akuu sanngeee” begitu pinta Yomiditengah-tengah desahan nafasnya yang tersengal
“Iyahh dan, Yomi mau diapain aja demi kamu” aku melihat Yomi seperti mengiba padaku Yomi meminta dengan manja sambil menjambak rambutku dan mengarahkan pada liang vaginanya. “ini sayang jilat lagii” aku teruskan lagi jilatanku..

“..iyah…ough..emh..yesshh..ough.emh..sshhtt..oufh…sshhtt..oughh..” begitu desah Yomi menimpali jilatanku hingga Ayu hampir orgasme lagi dan..
“Yomi danu masukin yah” tanyaku sambil batang kontolku mengesek2 kepalanya dibibir kemaluan Yomi.
“..emggh..” Yomi mendesah sambil matanya terpejam dan siap menerima batang tongkolku, Yomi terdiam namun ia sediki mengangkat pinggulnya dan aku langsung siap mencobloskan batang kontolku yang sudah keras dan panjang ini ke liang vaginanya.

Namun baru didorong sedikit batang penisku seperti terpeleset begitu terus menerus hingga… “..augh..sshhtt..” Yomi merintih
“dikit lagi yah sayang enaxx koq..” rayuku
“augh pelan-pelan mas aduh sshhakit..” rintih Yomi aku lihat sedikit airmata dimatanya Aku dorong perlahan-lahan batang penisku hingga
“..SLEB..SLEB.. BLESSS!!!” batang penisku berhasil amblas ke liang memeknya Yomi Aku diamkan sesaat batang penisku didalam liang vagina Yomi.

Aku biarkan otot-otot vagina Yomi supaya terbiasa dulu dengan batang penisku yang baru saja menerobos liang vaginanya. Batang penis yang selama ini belum pernah menerobos liang memk Yomi kini merintih. “..sshhtt..auh..sshhtt..sakit..sayang.” aku lihat sedikit airmata dimata Yomi . “..iya..sayang..aku tahu..sebentar lagi enak koq..yah..” kataku sambil mengulum bibirnya Setelah itu aku liukkan perlahan-lahan pinggulku untuk memainkan batang penisku didalam liang memek Yomi.

Yomi yang tadi merintih kesakitan kini kembali mendesah penuh kenikmatan. .
“oufh sshhtt engh emh sshtt ough ” begitu suara desahan Yomi mengiringi liukan dan terjangan batang penisku
“..ouh..Yu..kamu enaxx..banget..yomm..egh..” kataku memuji-mujinya. Posisi tubuh kami aku atur. Kaki Yomi aku lingkarkan dipinggulku dan kedua kakiku terlipat supaya batang penisku benar-benar pada posisi yang enak diliang memek Yomi.

“ough eghh ough ough egh emh sshhtt oug shhtt ouggh sshtt ough..” mulut Yomi mendesah-desah penuh kenikmatan sambil meracau
“massshhtt augh enaxxx banget mmhh sshhtt oughh sshhtt ough shhtt ough” tangan Yomi memeluk punggungku erat-erat sambil kedua kakinya mencengkram erat-erat pinggangku. Yomi sebentar lagi orgasme.
Sambil mempercepat liukkan pinggulku dan akhirnya.. “augh augh aarghh emh emh ouh” Yomi mengerang panjang dan diakhiri dengan desahan-desahan lambat.

Aku rasakan otot-otot memeknya berdenyut-denyut seperti menyedot batang penisku. Diperlakukan begitu, batang penisku jadi terasa berdenyut-denyut akan ada yang keluar lalu tak lama kemudian. “..Oooh..Yomiii9i..enaxx..” kataku sambil diikuti dengan semburan cairan kenikmatanku menembak dirahimnya. “CROT..CROT..CROTT..!” batang penisku menyemprotkan cairan sperma penuh kenikmatan. Aku merasakan denyutan-denyutan yang dahsyat dibatang penisku.

Hari itu tak kurang dari empat kali kami ngentot dikamar hingga siangnya kami sama-sama kelelahan lalu tertidur. Sorenya setelah bangun dari tidur kami mandi berdua dan masih melakukannya dikamar mandi. Setelah kejadian itu aku dan Yomi masih melakukannya.


CLICK VIDEO>>> STREAMING BOKEP <<<CLICK VIDEO

CERITA SEX - NGENTOT-DENGAN-CEWEK-TOMBOY-PERAWAN


Cerita Seks, Cerita Dewasa, Cerita Bokep, Cerita Mesum, Cerita Porno, Cerita Sex Sedarah, Cerita Hot, Cerita Panas, Cerita Sange, Cerita Sex, Memek Perawan, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Kakak, Cerita Sex Abg, Cerita Pemerkosaan, Tante Kesepian, Cerita Sex Pembantu, Cerita Seks Dewasa , Cerita Dewasa Tante, Cerita Dewasa Tante Girang , Cerita Sex Anal, Cerita Sex Tetangga , Cerita Dewasa Spg, Cerita Dewasa Janda, Cerita Sex Sekolah,   Cerita Dewasa Sange, Cerita Dewasa Binal, Cerita Sex Psk, Cerita Dewasa Threesome, Cerita Dewasa Desahan, Cerita Dewasa Perkosa, Cerita Nakal