CERITA SEX – NGENTOT MEMEK SPESIAL ADIK IPARKU

CERITA SEX - NGENTOT-MEMEK-SPESIAL-ADIK-IPARKU
CERITA SEX - NGENTOT-MEMEK-SPESIAL-ADIK-IPARKU

CERITA SEX – NGENTOT MEMEK SPESIAL ADIK IPARKU


CERITA SEX – NGENTOT MEMEK SPESIAL ADIK IPARKU – Perkenalkan namaku Aldo, aku mempunyai seorang istri yang lumayan cantik. Rambut hitam panjang dan lurus, kulitnya putih mulus, matanya kecoklatan. Ukuran toketnya lumayan gede 36B. Aku pertama kali jatuh cinta sama istriku gara-gara kepencut sama toketnya.

Aku akan bercerita tentang adik iparku yang mulus banget. Namanya Mina, umurnya 25tahun. Kalau dilihat dari bodynya sih hampir mirip tapi masih lebih montok adik iparku.

Waktu itu aku pulang kerja agak malam. Istriku mengajak adiknya untuk tidur di rumah kami untuk menemaninya. Aku sampai rumah pukul 00.00 WIB. Rasa penat dengan pekerjaan ditambah udara dingin buat aku horni berat. Aku langsung saja mandi. Pintu kamar mandi sengaja kubuka lebar dan aku menikmati air hangat untuk melepas lelahku. Karena aku sudah horni berat, aku memutuskan untuk ngocok kontolku. Tapi pada saat sedang asyik-asyiknya ngocok dan kontolku lagi tegang maksimal. Tiba-tiba..

“Lah Mas Aldo sudah pulang kok gak kedengeran suara mobilnya.” sahut mina

Aku sangat kaget banget mendengar suara Mina, spontan saja aku langsung balik badan.

“Mina…kamu nginep sini ya?” kataku.
“Iya mas, Kak Surti yang nyuruhku untuk nginep disini soalnya dia takut. Oya mas mandi kog pintunya gak ditutup sih…” katanya
“Maaf habisnya udah kebiasaan sih…lagian aku kira gak ada kamu” kataku.
“Oh…ih tuh batangnya mas ngeyolor-loyor hahahaaa…” katanya sambil ketawain aku.

“Ahh kamu nakal banget ngelihatin batang abang ipar sendirii” kataku.
“Hahaaaa…habisnya lucu sih kayak burung cari makan…” katanya.
“inibukan cari makan tapi cari sangkar heheh, Ohiya kamu ngapain malam gini belum tidur” tanyaku,
“Kebelet pipis mas…kan kamar mandinya cuma satu aja…minggir mas aku mau pipis dulu” katanya memaksa masuk

“Gak lihat apa aku mandi aja belum selesai…ya udah pipis di toilet aja”
“Tapi mas, aku kalau pipis kebiasaan harus lepas celana”
“Ya udah lepas aja gitu aja kog repot, lagian aku juga gak ganggu kamu pipis kok”
“Entar mas lihat memek aku lagi…”

“Kalau cuma memek setiap hari aku juga lihat memek kakak kamu dah biasa.”
“Kalau memekku beda mas,Tembem2 gimana gitu, masih seret belum pernah dimasukin kontol bengkak kayak punyamu.”
Dan karena sudah kebelet banget Mina pun melepas celananya dan terlihatlah memek mungilnya. Aku pun melihatnya cara dia pipis.

“Jadi itu ya memek tembemnya, mulus banget yah”
“Ihh mas gangguin aja, tuh liat kontolmu udah makin naik kayak batang kayu.”
“Iyahh nih gara2 ngelihatin mekimu yang tembem, mas jadi makin horny. Malah mbakmu udah tidur lagi! huufftt”

“Mau Mina bantuin mas?”
“Bantuin apa?”
“Ya buat bantuin biar sih kecil mas reda, tapi jangan bilang sama Mbak Surti ya mas….janji…”

Dan tanpa disuruh tangan imut Mina langsung meremas dan mengocok kontolku yang sudah sangat menegang.

“Ukuran kontolmu gede juga ya mas, pantes Mbak Surti Doyan ngentot sama kamu mas.”
Hampir 8 menit Mina mengocok kontolku, bukannya keluar tapi malah bikin kontolku makan tegang dan keras.

“Mas kuat banget yah, udah dikocok juga msih belum keluar”
“Sepongin aja min, kasihan kalau dikocok juga gak keluar”
“Maksudmu aku suruh nyepong kontolmu gitu?”
“Iyalah..biar cepet keluar dan kamu gak pegal lagi.”

Mina pun langsung melahap kontolku dengan liarnya.”

“Pinter juga kamu nyepong…kontoku rasanya nyut-nyutan mina”
“Udah mas nikmatin aja. Dan baru kali ini aku nyepong kontol yang gini besar”
“Iyah dong, Mbakmu aja sampe ketagihan”
“Bisa ja kamu mas, udah ah diam jadi gak fokus nih nyepongnya”

10 menit sudah Mina nyepongin kontolku tapi tetep aja aku belum bisa keluar.

“Mas aku kok jadi horny sendiri, Mainin kontolmu terus sih memekku jadi basah deh.”
“Coba sini aku pegang”
Aku langsung meraba memek Mina dan ternyata benar memeknya sudah basah. Tanpa panjang lebar lagi langsung saja jari tengaku kumasukkan dalam lubang memeknya. Kukocok memeknya dan Mina pun mendesah pelan.

“Ssthhhh..aaaahhh…enak banget mas…kocokanmu nikmat sekali…kocok terus maasss…aaaahhhh….aku mau keluar maaasss…”
“Tahan dulu, aku yang daritadi aja belum keluar masa kamu yang gitu aja udah mau keluar.”
“Ya udah kalau gitu masukin aja kontolmu ke dalam lubang memekku Aku juga horni berat nih mas…”
“Sleeeppp…bleeesss….” akhirnya kontolku masuk ke dalam lubang memek Ayu.

“Mmmhh Benerr memekmu Enakk banget min, Seret2 pengen genjot terus”kataku memuji memeknya
“Hehehe…ternyata enakan sama kontol gede ya mas…aaahhh…genjot terus maaasss…aaahhh….aku mau keluar maasss…” katanya sambil merancau
“Kita keluarin bareng ya minnn, aku keluarin didalam yah min” kataku
“Didalam..mm ajjj.. masss,,,” kata ayu.

“Aaahhhh…yeessss…ooohhh…..aaahhkkss Mmasss eennakkk!!”

Cairan spermaku pun berceceran diperut bibri memeknya semua,

“Enak banget mas, jadi ketagihan. Sekarang maunya sama kontol gede aja”

Kami terus melalukan persetubuhan ini sampai Mina memiliki suami, kami tetap bersetubuh dimanapun kami mau dengan nikmat.


CLICK VIDEO>>> STREAMING BOKEP <<<CLICK VIDEO

CERITA SEX - NGENTOT-MEMEK-SPESIAL-ADIK-IPARKU


Cerita Seks, Cerita Dewasa, Cerita Bokep, Cerita Mesum, Cerita Porno, Cerita Sex Sedarah, Cerita Hot, Cerita Panas, Cerita Sange, Cerita Sex, Memek Perawan, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Kakak, Cerita Sex Abg, Cerita Pemerkosaan, Tante Kesepian, Cerita Sex Pembantu, Cerita Seks Dewasa , Cerita Dewasa Tante, Cerita Dewasa Tante Girang , Cerita Sex Anal, Cerita Sex Tetangga , Cerita Dewasa Spg, Cerita Dewasa Janda, Cerita Sex Sekolah,   Cerita Dewasa Sange, Cerita Dewasa Binal, Cerita Sex Psk, Cerita Dewasa Threesome, Cerita Dewasa Desahan, Cerita Dewasa Perkosa, Cerita Nakal