CERITA SEX – NGENTOTIN MEMEK SEMPIT PACAR TEMAN

CERITA SEX - NGENTOTIN-MEMEK-SEMPIT-PACAR-TEMAN
CERITA SEX - NGENTOTIN-MEMEK-SEMPIT-PACAR-TEMAN

CERITA SEX – NGENTOTIN MEMEK SEMPIT PACAR TEMAN


CERITA SEX – NGENTOTIN MEMEK SEMPIT PACAR ORANG – Aku adalah seorang mahasiswa senior di salah satu perguruan tinggi di Sikawang, Aku dan teman2ku selalu aktif kalau ada acara kulihan yang dipinpin oleh kami.. seperti biasa, nyari barang bagus adik kelas hehehe.. Namun ada yang membuatku terpana dan selalu aku jadikan bahan onaniku setiap hari… namanya Narwana.. namun Ternyata dia sudah duluan pernah didobol salah satu teman gankku..

“Mhhh Hey Narr” kataku
“Iyah Kak ada apa yah?” katanya

Aku menawarin untuk kuantar pulang, aku tawari dia tuk kuantar pulang, dan ternyata dia pun mau.. selama diperjalanan beberapakali toketnya menyentuh punggungku.. ohh kenyalnya terasa.. malamnya ketika acara api unggun.. aku pun menarik tangan Narwana untuk ikut denganku, akhirnya ada sebuah tempat sepi di semak-semak yang jauh dari sekumpulan teman-teman kampus.

“Ada apa Kakkkok ngajak ketempat sepi begini? di tempat serem gini pula.” katanya
“Sini deh” aku coba merangkulnya
“selama ini aku naksir sama kamu tau nggak” kataku
“ah masasih Kakk?”
“Iyalah Nar” tanyaku
“Gimana yah, Aku juga ada jalan sama teman kamu” katanya

“Hei, aku bisa aja kok buat kamu sama temanku putus.” kataku..
“Ihh jangan dong kakk, entar bisa berabe” katanya

Lalu masih dalam posisi merangkul pundaknya, jariku mengusap-usapkan di toketnya sambil berkata,

“Ya udah kalau begitu, aku pengen ngerasahin tubumu nar”
“Apa-Apaan ini kak!”
Melihat responya aku pun mendekapnya sambil menutup mulutnya dengan jariku sembari ku ancam..

“Kalau kamu nggak mau aku entotin, aku akan beritahu sama orang tuamu kalau kamu ada skandal sama temanku”

Dia pun hanya berkata “Mmhhh kamuu jahat betul kak, jangan gitu dong! Licik banget” ditengah-tengah rontanya aku pun sedikit menggesek-gesekkan penisku ke pantatnya yang padat, sembari tanganku yang satunya menggesek-gesekkan memeknya yang dibalut celana legging ketat..

Benar saja.. Sekitar 10 menitan aku mencoba, perlahan-lahan rontaanya melemah.. malah terkadang tanpa dia sadari kudengar lirih rintihnya menahan nikmat..

“Gimana? masih nggak mau?? aku cuman minta tubuhmu kok. kamu kamu ketagihan iyah tinggal minta samaku” kataku. Narwana pun mengiyakan dengan wajah seperti meminta digesek lagi, dan perlahan kemudian ku lepaskan..
“Baik kakk, Narwa mau, tapi pelan2 yah kak.”
“Nah gitu dong” jawabku

Segera ku singkapkan kaosnya ke atas dengan sedikit kasar.. terlihat remang-remang toketnya yang mungil.. segera kumainkan.. ku cium, kujilat dan ku hisap..

“Emmmhhh.. mmhhh.. terdengar desahan Narwa menahan nikmat bercampur takut..

Setelah aku memainkan toketnya dan putingnya, akupun segera membalikkan tubuhnya sembari melepas kancing celananya dari belakang.., Narwapun hanya terdiam sambil sedikit membungkuk.. memudahkanku melorotkan celananya hingga sebatas lutut.. terlihat samar-samar CD nya berwarna putih dengan sedikit renda-renda dan berterawang tipis di berapa bagian… kuusap-usapkan jriku..

“Ohh.. ohhh.. kak pelan-pelan..” katanya

Tanpa menunggu lama akupun segera melorotkan CD nya.. dan waow.. emang bener.. memek Narwa sudah keliatan bibir meqinya pun masih merah dan sempit..lalu kujilati mekinya.. terasa aroma amis bercampur hangat memenuhi lidahku..

“Ohh.. ohh.. ohhooohh oohh ahhhsss” Narwa mendesah.. dengan segera aku berdiri dan berbisik padanya,
“Nikmati aja Narwaa sayang..” lalu kembali aku menuju ke memeknya yang udah basah.. karena kujilati

Kupelorotkan celanaku sampai sedengkul..

“Sini, sepongin dulu biar makin enak ngentotnya Nar” pintaku..

Narwa pun segera menurut sembari jongkok… bless.. dimasukkan nya seluruh Kontolku mulutnya.. ohh nikmat sekali.. Narwa memaju mundurkan multunya yang penuh dengan kontolku, sembari memainkan lidahnya didalam mulutny, Lalu kujambak rambutnya agar dia kembali berdiri.. lalu kubalikkan tubuhnya sambil kudorong punggungnya, sehingga kini posisinya membngkuk dengan tanganya berpegangan pada batang pohon didepanya Pantatnya kutunggingkan setinggnya.

Tanpa ba bi bu,, zhleebbbb.. kumasukkan seleuruh Kontolku ke lubang memeknya.. ohh benar-benar nikmat.. hangat.. agak sedikit sempit dan enak..

“Auuhhh.. Kakk sakittt.. periiih Aahkkss Aahhkksss” katanya

Lalu kupompa kontolku dengan pelan.. Narwa mudah horny.. karena baru beberapa kocokkan saja dia sudah mendesah tak karuan.. bahkan perlahan dia tidak menyadari kalau pantanya ikut menggoyang-nggoyangkan kontolku.. malah dia sampai meracau tak karuan

“Ohh nikmat kakk..aahhhyyaa aayyhhh aahh nikkmatt aahh kontol besarrr ohh.. ohh.. teruss Kakk” pintanya

“Ahkks Eenakk yah Nar? Aahhh ahh Uuuhh uuuhh…” wajahnya semakin merangsang dan tergealm dalam nikmatnya..

Hampir 15 menitan kupompa memeknya yang udah banjir.. dan ditengah rintihanya,, Narwa berkata,

“kaakk.. sudah kakkkk.. Narwa sudah keluar 2 kali.. udah perih banget kakk” ktanya..
“Ohh.. ohhh…Oohh… Aahhhkksss” lenguhku
“Narwa sayang.. Kakkk mau kelur nihhh..”

Mendengar perkataanku.. Narwa mendorong pantatnya menempel kepahaku sampai kontolku tertancap dalam2 didalam memeknya dan tersemportlah ssemua cairan kontolku didalam memknya yang sempit.

“Kaakk Masukin dalam dalam kontolmu, semprott spermamu didalam rahimmku aahh ahhh ahh”
“ahahh ahhh memekmu sempitt ennakkk” kataku sambil menampar2 kuat pantatnya sambil kuremas2
“Aaahh..Aahhh Sakiit Kakk! Ennnakk kakk entot memekku! Niikmat Saakitt kak!!” rancau Narwa semakin brutal tak karuan.

Lalu kamipun berpakaian lagi tapi Narwa takkubiarkan memakai Celana dalam agar aku mudah dimaanpun bisa mengesek memeknya, sambil jalan aku merangkul pinggulnya tetapi tanganku sibuk meremas2 pantatnya dan mengesek2 bibir memeknya dari belakang pantatnya


CLICK VIDEO>>> SREAMING BOKEP <<<CLICK VIDEO

CERITA SEX - NGENTOTIN-MEMEK-SEMPIT-PACAR-TEMAN


Cerita Seks, Cerita Dewasa, Cerita Bokep, Cerita Mesum, Cerita Porno, Cerita Sex Sedarah, Cerita Hot, Cerita Panas, Cerita Sange, Cerita Sex, Memek Perawan, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Kakak, Cerita Sex Abg, Cerita Pemerkosaan, Tante Kesepian, Cerita Sex Pembantu, Cerita Seks Dewasa , Cerita Dewasa Tante, Cerita Dewasa Tante Girang , Cerita Sex Anal, Cerita Sex Tetangga , Cerita Dewasa Spg, Cerita Dewasa Janda, Cerita Sex Sekolah,   Cerita Dewasa Sange, Cerita Dewasa Binal, Cerita Sex Psk, Cerita Dewasa Threesome, Cerita Dewasa Desahan, Cerita Dewasa Perkosa, Cerita Nakal