CERITA SEX – NGENTOT MESUM DENGAN GADIS JILBAB

CERITA SEX - NGENTOT-MESUM-DENGAN-GADIS-JILBAB
CERITA SEX - NGENTOT-MESUM-DENGAN-GADIS-JILBAB

CERITA SEX – NGENTOT MESUM DENGAN GADIS JILBAB


CERITA SEX – NGENTOT MESUM DENGAN GADIS JILBAB – Oiya. . .Saat di kampus aku biasa dipanggil Tomas, Saat ini aku sudah sememster 3 jurusan manajemen di kampus yang ternama di Jakarta. Dan aku puya temen yang begitu akrab ,dia bernama Tyas. Tyas adalah cewek yang berhijab, tapi pakaiannya selalu ketat. Tiap hari nya kalo ngampus di sering berpakaian mengenakan hijab yang di balut dengan celana ketat dan baju yang ketat sehingga terlihat dengan keindahan bentuk tubuhnya yang langsing itu.

Begitu pula dengan lekukan buah dada nya yang menonjol dengan cara berpakain hijab di slempangkan ke belakang lalu tampaklah menonjol toketnya. Karena kita sering berkumpul dan bercanda jadi kita tidak begitu canggung. Ketika melihat payudaranya yang menantang ke depan. Tetapi denger-denger dulu Tyas pernah melakukan adegan seks dengan kakak kelas. Tyas di genjooti diruang kelas sampai mendesah2 kenikmatan. Dari situlah aku tau kalau Tyas menyukai sekali dientot dengan kasar.

Pada ketika saat dia pulang dari kuliah , Tyas yang menggunakan model hijab yang minim sekali dan ketat seperti biasanya terlihat seperti cewek nakal. Laras yang mengenakan kaos ketat yang berwarna abu-abu berlengan panjang dengan belahan baju yang sedikit lebar di bagian dadanya. Sehingga terlihat alur dari segitiga CD nya. Dan saat itu yang begitu sangat menonjol di bagian dadanya karena dengan ukuran payudara Tyas gede itu. Ketika itu aku mengajak dia bermain2 kerumahku.

“Tyas kita main2 kerumahku mau?” ucapku
“Mau ngapain? Ntar nggak2 lagi?” Katanya
“santai aja, kita cuman ngobrol2 doang”jawabku.
“Yaudah ayuk, tapi jangan nakal yah” katanya mengiyakan langsung

Kemudian aku pacu mobilku menuju rumah dia di kawasan thamrim. Ditengah perjalanan Tiba-tiba Tyas bertindak semaunya sendiri dengan mengarahkan tangannya ke pahaku dan mulai sedikit demi sedikit menuju ke arah penis ku. Dan mulailah Tyas mengerayangi Penisku dan meremas-remas penisku. Spontan dia berkata

”Tomas?. . .aku kok suka banget sama kamu yahh…”
“Kok bisa gitu?”jaawabku.
“Iyah kamu menawan sih”.jawabnya.
“Iyahh aku juga kalau dekat kamu, bawaannya nafsu mulu”kataku.
“Ihh batangmu keras banget sayang”ucap Tyas.
“Kemaren aku lihat kamu ngocok dikamar mandi sekolah, Kontolmu besar banget ”

“Boy. . . .”
“Iya Tyass…”jawabku.
“Boleh aku nyepong punyamu itu . . .?”
“iya sayang hisapin kontolku”?

Saat itu aku mengemudikan tak karuan rasanya. Nyetir mobil sambil merintih keenakan ketika penis aku disedot-sedoot sama Tyas. Aku pikir Tyas ini emang lihai banget, kayaknya dia sangat pengalaman. Kuluman demi kuluman ke penis aku sangat enak aku rasain. Kepala penisku dijilat dengan lembut dan lumayan brutal. Tak nyampe 10 menit aku mulai nggak tahan.

“Sayang, aku kayaknya mau ngecrooot nih,,,” ucapku.
“Ya keluarin di mulut aja sayang gakpapa. . . ..”.jawab Laras.
“Aku pengen nikmatin pejuh mu tomm. . .”.ucap Laras.

“Crottt… Jrooooot. .. . Cruuuuoooot. . . . “Pejuhku yang keluar di mulutnya Tyass yang manis dan seksi. Rasanya nikmat banget.
Dan aku bertanya: “Gimana rasanya sayang. . . .?”
“Uhh enak banget sayang, pejuh kamu kamu manis dan wangi,”
“Iya sayang. . . , hehe”.

Saat itu ketika sudah nyampe, dan memessan kamar. Kamarnya lumayan luas dan bersih, ada TV, AC, toilet yang bershower. Setelah membuka kamar aku langsung seketika meangkul Laras dan melumat bibirnya dengan ganas. Dia balas kuluman bibirnya dengan lumayan liar. Aku pillin pilin putingnya bajunya. . Buseeeet. . . .teteknya gede banget. Tanganku sepertinyaa gak muat buat nampung teteknya Tyass. Pemanasan lumayan lama, ada 15 menit aku remas-remass sama kulum bibirnya Laras aja. Lalu kurebahkan dia ke ranjang.

Terbukalah tetek Tyass yang besar masih mengenakan BH berenda warna putih transparan. Aku ciumin dadanya dan dia geli keenakan, terus aku suruh dia lagi

“Buka lagi celananya ya sayang. . . ”

lalu dia membuka celana panjang ketat putih yang dia pakai tadi. Dan aku pun semakin bernafsu buat ciumin memek dia yang masih tertutup daleman warna putih.

“Sayang. . . Jepitin kontolku ditoketmu dong sayang. aku pengen banget rasain toge kamu”.
“iyah sayang, kamu nakal banget”

Dengan sigap aku langsung arahin penis aku ke teteknya yang besarnya 36 A itu. Pertama pelan pelan aku genjot penis aku di teteknya dia. Ternyata dia juga keenakan, gesekan penisku dengan tetek besarnya membuat aku semakin bernafsu buat menggenjot penisku. Lalu aku bilang,

“SaYaaang, aku mau ke luar nih”
“Iya sayaaang keluarin ajaaa” ucapnya.

Ketika itu Pejuhku nyembur di wajahnya dia dan berhamburan Tyass pun langsung menjilati spermaku,

“Makasih ya Sayang. . . . Enak banget !!”.

Setelah itu akupun mencoba merangsang klitoris Tyass, namun dia melorotin CD-nya dulu. Aku cobain fingering. Dari luar memeknya sampai nemu titik rangsangannya. Aku tekan-tekan sampai dia mendesah keenakan. kurasakan memeknya yang basah dan becek semakin kukencangkan kocokanku semakin mendesah dia

“Aahkkss..Shhh, Mmmhhh Sshhhtt”
“Ennakk yah sayangg”
“Sayaang aku mau keluaaarr”

dengan seketika cairan dari klitorisnya muncraaat hingga membuat sprei di hotel itu basah karena saat itu Laras ngeluarin banyak banget cairan dari klitorisnya. Setelah 30 menit lebih kita pemanasan. Aku coba-cobain buat ngentotin Tyass, aku cobain buat pelan pelan masukin penisku ke lobang vaginanya Tyass . Dia bilang

“Pelan pelan aja ya sayang”

Dan dengan pelan aku masih menggosok gosokan penisku ke klitorisnya. Setelah perlahan menggosok lalu aku memasukkan penisku ke liang memek Tyass. Tak sampai setengah jalan aku masukin penis aku Tyass dengan merintih keenakan.

“Saaaayaang punyamu gede banget, aku enggak kuat aahh.. aaahh..”
“Ahh..aahh, aahhksss..”
“Iyah sayang memekmu enakk banget! mmhh mmmhh”

Lalu dengan cara memaksa aku masukin semua penis aku ke dalam vaginanya dan Jleeeeeeb. . …! Semua penisku masuk ke vaginanya. Ah rasanya nikmat sekali, dengan perlahan aku memaju mundurkan penisku yang berada di liang dasyaatnya. Laras terlihat kesakitan dia bilang

“Aduh. . . .Tommm. . .sayaaaaanngggg…”

“Kontolmu enak bangeeetttt.. Terusin dong genjot aku sayaaanggg….”

Lalu aku menggenjot vaginya Tyass dengan perlahan namun nikmat. Terlihat setelah 15 menit bersenggama Tyass ingin keluar.

“Sayaaangg aku Pengen muncraaaat…”.

Dengan seketika Tyass menikmati orgasme keduanya sedangkan aku masih belum tetap menemui orgasme. Setelah itu aku punya ide, bagaimana kalau dia di atas buat posisi ngentotnya.

“Saaayang kamu di atas aja ya, aku pengen liatin tetek kamu yang indah itu naik turun ngentot ama aku” kataku

Bongkahan dada Tyass begitu menggoda dan aku liat waktu nyobain gaya di atas dengan sedikit jilbab yang menutupi dada bagian tengahnya. Dengan pelan Tyass memasukkan memeknya ke penisku yang sudah berdiri namun masih tetap belum keluar. Dengan pelan dia menggenjot penisku sampai saat itu aku bersemangat dan memegang dua bongkahan tetek nya sambil tetap memompa.

Frekuensi semakin lama dan semakin cepat, ekspresi Tyass pun berubah dengan drastis dan terlihat dia sangat menikmati permainan. Akupun sama, apalagi dengan melihat perempuan berjilbab dengan bertetek besar dan dadanya naik turun saat mompa penisku. Lalu saat itu tiba, pejuuh yang tersedia ini ga bisa aku tahan lagi. Begitu pula dengan Laras. Terus aku bilang

“Sayaaang, aku mau keluaaaarrr. “
“Aku keluarin di dalem aja yaaa”
“Iyaaaa boleh kok sayaaaaanggg . . “
“EMhhhhh.. . . . .. . “
“Mmmmaaaghhhhhh. . . ”
“MMMhhhhhhhhhhh. . . ”
“Ccrot .. . crot. .. crot.. . . .”

Pejuuh dan cairan kami bersatu kala itu dan WOOW rasanya nikmat sekali. Klimaks banget.


CLICK>>> STREAMING BOKEP <<<CLICK

CERITA SEX - NGENTOT-MESUM-DENGAN-GADIS-JILBAB


Cerita Seks, Cerita Dewasa, Cerita Bokep, Cerita Mesum, Cerita Porno, Cerita Sex Sedarah, Cerita Hot, Cerita Panas, Cerita Sange, Cerita Sex, Memek Perawan, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Kakak, Cerita Sex Abg, Cerita Pemerkosaan, Tante Kesepian, Cerita Sex Pembantu, Cerita Seks Dewasa , Cerita Dewasa Tante, Cerita Dewasa Tante Girang , Cerita Sex Anal, Cerita Sex Tetangga , Cerita Dewasa Spg, Cerita Dewasa Janda, Cerita Sex Sekolah,   Cerita Dewasa Sange, Cerita Dewasa Binal, Cerita Sex Psk, Cerita Dewasa Threesome, Cerita Dewasa Desahan, Cerita Dewasa Perkosa, Cerita Nakal